Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami Merawat wajah agar terlihat putih dan berseri tentunya keinginan semua orang, terutama kaum hawa guys,,, Disini aku akan membagikan tips bagaimana caranya merawat wajah agar terlihat lebih putih berseri alami guys,,, ini aku share berdasarkan pengalama aku sendiri guys,,,, Nah disini bahan yang perlu disiapkan yaitu: 1. Tepung beras (aku saranin kalian gerus sendiri tepung berasnya guys ) 2. Susu beruang Hanya 2 bahan itu aja guys,,, Caranya: 1. Masukkan tepung beras sekitar 2 sendok makan atau terserah aja sesuai kebutuhan pemakaian kalian aja guys,, 2. Kemudian campurkan dengan susu beruang jangan terlalu encer dan jangan terlalu padet juga guys, sesuai kenyaman kalian aja,,,, 3. Kemudian aplikasikan kewajah kalian guys,,, 4. Setelah merata, diamkan selama 15 menit guys atau sampai kering (Biasanya aku sampai benar-benar kering ) 5. Setelah itu bilas dengan air bersih Berdasarkan pengalaman aku, wajah jadi lebih halus dan bersih guys,,, Selamat mencoba ya guys,,,