Kisah Seram Di Dalam Lift

nama saya lusi. beberapa hari yang lalu saya dan teman2 saya sempat mengalami kisah seram di kampus. Hari itu saya dan kedua teman saya, eca dan nay kebetulan ada jadwal tutor dengan senior sekitar jam setengah 7 malam di lantai 3.
 Karna masih sepi dan kebetulan tutor belum datang dan juga sudah masuk waktu maghrib, jadi kami solat maghrib terlebih dahulu di mushola lantai 4.
Setelah selesai solat, kami balik lagi ke lantai 3, tapi karna malas turun tangga jadi kami memutuskan untuk menggunakan lift. Ketika kami membuka lift, memang sudah ada orang, jumlahnya sekitar 2orang. Masing2 turun di lantai 4 dan 5
***Posisi kami setelah 2orang tersebut turun itu saya berada di pojok kanan tepat di depan tombol lift, nay di tengah, dan eca di pojok kiri.***
Ketika orang terakhir turun di lantai 5 dan pintu lift mulai tertutup saya langsung menekan lantai 3, tapi tiba2 lift yang kita naiki menuju ke lantai 7, berarti di lantai 7 ada orang yang ingin menggunakan lift juga.
Lantai 7, pintu lift pun terbuka. Saya melihat sekeliling, tidak ada seorang pun didepan lift. Suasana pun hening karena memang jam segitu sudah tidak ada lagi kelas yang digunakan untuk belajar.
“nay!” panggil saya, sambil buru2 memegang tangannya yang ingin keluar lift, mungkin kira2 sudah satu satu langkah di depan lift, “oh iya lantai 7, kirain udah di lantai 3 si”.
Kedua teman saya memang dari tadi asik ngobrol jadi tidak memerhatikan. Saya pun langsung menekan tombol untuk menutup pintu lift, namun tiba2 pintu lift tersebut terbuka kembali seperti ada orang yang ingin masuk dengan menekan open dari luar.
Saya berusaha tenang dan mencoba untuk tidak panik.
Menuju lantai 6, tiba2 eca angkat bicara “kok perasaan gue tiba2 ga en..” “hust..” Kataku memperingatkan karena pada saat itu mereka belum ada firasat apa2.
 Namun mereka berdua saling tatap2an. Pintu lift pun terbuka kembali di lantai 6, namun kali ini suasana di lantai itu tidak begitu hening, saya samar2 mendengar suara bapak2 lagi ngobrol. “untung udah ada orang” kata eca.
Saya kira yang dimaksud eca adalah suara bapak2 yang saya dengar tadi, namun mata eca seperti melihat ke suatu objek ketika berbicara seperti itu. Karena penasaran, saya pun sempat melihat ke sekitar namun tidak ada satu orang pun.
Selepas kejadian di dua lantai tersebut, pintu lift selalu terbuka di setiap lantainya. Untungnya lantai 5 dan lantai 4 masih sedikit ramai dan masih ada beberapa orang yang lalu lalang jadi kami mulai merasa sedikit tenang.
Sampai di lantai 3, kami pun langsung saling cerita di depan kelas. “kenapa sih si? Ada apa??? Kok tadi hsstt-in eca?” “engga, tadi gue ngerasa gak enak aja, padahal gue udah pencet lantai 3 tiba2 lift naik ke lantai 7, dan pas di lantai 7 pintu liftnya juga sempet kebuka lagi.
Padahal gue mencetnya close dan diluar ga ada siapa2 kan? Jadi siapa yg mencet open dari luar coba? Kalo gue ceritain, kalian jadi takut dan nanti malah ada yg nampakin” “oh iya yah,
untung di lantai 6 eca sempet liat ada orang si” “oh bapak2 ya? Gue juga denger tapi ga liat ada bapak2” “bukan si, ada cewe depan tembok, ngadep ke lift” “ha? Cewe? Ga ada siapa2 ah ca” bantah nay tiba2. “ih, eca liat sendiri nay.
cewenya pake kemeja putih, rambut di kuncir, pake celana, ngeliat ke kita. Makanya eca bilang untung ada orang” “ga ada caaaaa ga ada orang” bantah kami berdua.
Tiba2 kakak senior di sebelah kami yang tidak sengaja mendengar percakapan kami tadi angkat bicara, “hmm lantai 7? Pake lift sebelah kiri ya?” “iya” kata ku. Dia hanya mengangguk, “hmm pantesan, lain kali hati2 ya”.